Langsung ke konten utama

Strategi Membeli Bisnis Dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang

Penyewa komersial tentu lebih beruntung daripada rekan-rekan perumahan mereka ketika datang untuk menyewa keamanan, namun kadang-kadang tidak ada yang mengalahkan memiliki gedung Anda menjalankan bisnis Anda dari. Untuk membuat keputusan tentang apakah atau tidak untuk membeli properti, Cipto Junaedy harus mempertimbangkan konsekuensi pajak dan uang tunai sebelum Anda mengambil risiko.



Memutuskan apakah akan membeli properti

Berinvestasi dalam properti komersial dapat menjadi langkah besar untuk bisnis Anda jika dibuat untuk alasan yang benar. Bertanya pada diri sendiri:



Mengapa Anda membeli properti

Apa yang dapat Anda lakukan dengan uang jika Anda tidak membeli properti

Apa rencana jangka panjang Anda untuk bisnis tersebut, dan bagaimana kepemilikan properti mendukung rencana tersebut

Pastikan Anda puas dengan jawaban atas pertanyaan tersebut sebelum mengambil ide ini lebih jauh.



Bersiap untuk membeli properti

Sebelum membeli apa pun Cipto Junaedy akan ingin duduk dan menyiapkan anggaran untuk menentukan apa yang Anda mampu. Pertama-tama, Anda harus mengizinkan setoran, yang biasanya 30% untuk properti komersial. Setelah itu Anda perlu memperhitungkan:



Biaya hukum, biaya pemeriksaan, biaya laporan penyusutan, dll. Sehubungan dengan pembelian

Biaya untuk renovasi saat pembelian (jika diperlukan)

Pembayaran hipotek (bunga, pokok, biaya, dll.)

Tingkat Strata (jika ada)

Dewan dan tarif air

Perbaikan dan pemeliharaan

Ada baiknya untuk membuat penyesuaian dengan anggaran bisnis Anda yang ada untuk memungkinkan perubahan pengeluaran - mengambil sewa yang saat ini Anda bayar dan masukkan dalam berbagai biaya yang terkait dengan kepemilikan ruang. Melakukan hal ini setiap bulan-demi-bulan harus memungkinkan Anda untuk meramalkan kemungkinan drama arus kas baik di muka.



Sebelum membeli properti, Cipto Junaedy harus berbicara dengan akuntan Anda, dan mungkin pengacara Anda, untuk mendiskusikan struktur yang paling masuk akal untuk memegang properti. Ada aturan praktis yang mengatakan bahwa Anda tidak memiliki aset pasif (seperti properti komersial) dalam entitas yang sama yang menjalankan bisnis aktif - ini berarti Anda tidak akan membeli properti di perusahaan yang sama yang mengoperasikan bisnis Anda. Ada beberapa pilihan yang dapat Anda jelajahi di sini termasuk perusahaan yang terpisah, kepercayaan atau bahkan dana dana pensiun yang dikelola sendiri. Either way, pastikan untuk mendapatkan saran yang tepat sebelum menandatangani kontrak.



Gunakan akuntan yang tahu cara menumbuhkan bisnis inovatif Strategi Membeli Bisnis Dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang



Melakukan pembelian

Jika Anda memutuskan untuk membeli properti, ada baiknya untuk menugaskan laporan penyusutan (juga dikenal sebagai laporan surveyor kuantitas). Laporan-laporan ini merinci berbagai aset tetap dalam properti sehingga Anda dapat mengklaim pengurangan depresiasi setiap tahun sebagai nilai dari aset-aset ini menurun. Laporan-laporan ini dikumpulkan oleh surveyor berkualitas dan dapat menghasilkan pengurangan pajak yang signifikan.



Penting juga Cipto Junaedy untuk memiliki perjanjian sewa komersial jika properti diadakan di entitas terpisah dari bisnis Anda. Mengapa? Bisnis akan membayar sewa kepada entitas terpisah - tetapi terkait - ini, untuk memastikan tidak ada kerumitan dengan Kantor Pajak Anda akan menginginkan semua transaksi pihak terkait dilakukan di pijakan komersial.



Ini berarti mendapatkan agen real estat  Cipto Junaedy untuk memperkirakan sewa pasar dan kemudian menempatkan ini dalam perjanjian sewa dan menempelkannya di file, kalau-kalau petugas pajak datang mengetuk.



Gearing negatif adalah sesuatu yang berlaku untuk properti komersial dengan cara yang sama berlaku untuk properti perumahan. Jika biaya operasional properti (misalnya bunga, tarif, dll.) Melebihi pendapatan sewa yang diterima, maka pemilik properti akan mendapat potongan pajak atas kerugian yang terjadi.



Ketahuilah bahwa kemampuan Anda untuk mengakses pengurangan pajak ini akan dipengaruhi oleh struktur yang Anda pilih untuk memegang properti.



Artikel ini tidak berarti panduan Cipto Junaedy yang komprehensif, tetapi harus memberi Anda titik awal untuk menentukan apakah Anda ingin berinvestasi dalam properti komersial atau tidak. Untuk saran yang komprehensif, hubungi akuntan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buku Ebook Cipto Junaedy

Jika seorang inspektur bangunan meminta untuk berarti bahwa pembeli sebenarnya membeli properti apa adanya, terlepas dari apakah itu sesuai dengan rencana atau tidak melihat rencananya, dia dapat memperoleh perintah pengadilan yang mengharuskan Cipto Junaedy mengubah bangunan kembali ke keadaan semula dengan biaya sendiri, dan Anda akan kemudian bahwa itu tidak sesuai dengan rencana yang disetujui, penting bahwa Anda membawa seorang arsitek atau juru gambar bertanggung jawab atas biaya hukum juga. Dalam kasus yang serius, Anda bisa didenda atau dikirim ke properti judul bagian biasanya lebih terjangkau, tetapi kemudian Anda harus bersaing dengan dinamika dan risiko yang terlibat dalam badan  penjara. Anda dapat memperoleh kami kembali pada pentingnya lokasi, kali ini untuk nilai bahwa area pada umumnya dan tampilan Cipto Junaedy dan nuansa bangunan secara khusus akan menambah merek Anda. Up-market, hip, safe, edgy, quiet, exclusive, vibey adalah semua atribut yang dapat properti tungg

Latar Belakang Cipto Junaedy

tentang Dan anda bisa membaca informasi yang terkait dengan Cipto Junaedy ini di blog-blog ami tersebut, dan tentu saja walaupun  Cipto Junaedy  indonesia dari sabang mpai merauke berjajar pulau-pulau.  paling banyak diminati masyarakat alias yang paling anyak laku da untuk menyimak informasi-informasi tersebut satu persatu supaya anda benar-benar Kami berharap supaya anda masih disini dan menyimak dengan terus berlanjut dengan apa yang sedang kita bicarakan kali ini y informasi yang benar terkait dengan mengulas  memberikan manfaat untuk sobat semua dimanapun anda saat ini sedang berada diseluruh terjual. ut lagi tentang informasi yang erkait dengan stratgei yang di perkenalkan oleh Bapak Cipto Junaedy ini. ehing termasuk anda dimana saat kali ini, sekali lagi semoga saja informasi yang baru saja kami bagikan diatas terkait dengan berita penting tentang Bapak Cipto Junaedy Baiklah ga ketika kami menuliskan informasi tentang Cipto Junaedy ini tidaklah sia-sia uat anda semua. bahkan a

Cipto Junaedy

Dan bahkan meng saja berapa cara bagi anda untuk mempelajari strategi ini jika andya sobat semua. Cipto Junaedy merupakan  Cipto Junaedy atau tautan sumber yang kami sertakan pada artikel sinbanyak properti tanpa harus meninggalkan jejakali yang tertarik dengan strategi yang besobat semua untuk ial media milik nggu apalagigkat ini. Kami juga mengajak anda.